Pepperoni Gone Wild



Seketika dalam langkah yang tak kunjung henti dalam perjalanan hidup setiap orang yang memiliki tujuan masing masing dala cara hidup. Seperti halnya mengenai cerita dalam permainan atau hiburan dalam aplikasi yang biasa di sebut dengan gim.

Dalam artikel ini mimin akan membahas alur cerita dalam dalam gim Pepperoni Gone Wild alian judal dalam gim di atas. Yang mana dalam artikel ini mimin akan memberikan sesuatu yang mungkin ini mudah mudahan bisa berguna bagi tiap orang, meskipun ini adalah sebuah gim.

Di mulai dari alur ceritanya ketika mimin sedang mencoba bermain gim tersebut dengan sedikit demi sesikit memahami dalam gim, yang mengibaratkan sebagai mana dalam petualangan seseorang dalam gim yang lagi berjuang dalam kerja kerasnya. Namun di sisi itu terdapat cobaan dalam langkah perjalanannya.


Dalam gim yang menceritakan si pengantar pizza yang sedang berhenti di jalan atau mungkin arti dari itu si pengantar pizza sedang istirahat dan untuk berhenti sejenak, atau bisa juga karena lagi memikirkan tempat tujuan dalam tugasnya.

Tak lama kemudian si pengantar makanan pizza tersebut menjadi terkejut dari kediaman tempat ia berhenti di tempat tersebut akibat dari sebuah pizza besar yang terguling guling dari bukit yang tiba tiba menuju ke arah si pengantar makanan itu hingga menjadi mengejarnya dari bukit ketepian hingga ke bawa.

Di samping itu pula si pengantar makanan menjadi liar secara tiba tiba dalam kendaraanya hingga langsung di luncurkan dengan laju yang cepat untuk menghindar lari dari jatuhnya bulatan pizza besar yang terus mengejarnya, dan bahkan di jalanan yang terjal akan bebatuan yang menghadang di jalannya yang semakin mendapat kesulitan untuk bergegas dalam lajunya.


Nah, di situ lah mimin dalam beberapa untuk mecoba bermain dan mendapat sedikit pelajarang yang bermanfaat dalam gim tersebut sebagai menambah akan kekuatan diri dalam kehidupatan. Gim sederhana yang menghibur dan juga memberi pemahaman untuk ambil manfaatnya.

Dan semoga dalam alur cerita mimin tadi mengenai gim di atas juga bisa menjadikan kalian menambah manfaat dalam mengambil langkah untuk bermain dan bukan hanya bermain main saja dalam menjalani hiburan di waktu luang.

Sampai di sini dulu perjumpaan kita kali ini dan semaga dalam hal apa pun yang mimin bagikan buat kalian bisa menambah manfaat dalam mencoba. Oh iya, kalian juha bisa mencobanua jika ingin tau lebih lanjut, dan kalian bisa mencoba mengunduhnya dalam bentuk gim di bawah ini. 


Selamat bermain dan Salam.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SFile Mobi

Bonus Chip Higgs Domino

Pahami Tempat Bonus Hadiah