SFile Mobi

 

Baru baru ini kita mendengar keramaian dalam dunia online dengan sebuah aplikasi atau game yang lagi marak seperti game higgs domino island di masyarakat.

Sudah tak heran lagi dalam waktu yang lebih lanjut mengenai hal itu, akan tetapi masih banyak juga dengan beraneka ragam dalam sebuah aplikasi yang kini semakin banyak di terbitkan, tentunya para pengguna yang pastinya akan mengambil manfaat di balik itu.

Salah satunya yang biasa di sebut sebut orang dalam dunia maya dengan yang namanya aplikasi penghasil uang. Dan begitu banyaknya hingga pada banyak yang mencarinya.

Di sisi lain dalam blog ini, dengan sebuah pengalaman mimin yang telah mimin temukan sebuah aplikasi yang mungkin bisa kalian mamfaatkannya, dengan alasan karena mimin juga sudah lama hingga kini masi memperhatikan hal tersebut (penghasil uang lainnya).

Berikut:

SFile Mobi icon
Generate revenue for each file you share

Seperti dalam penjelasannya di bawa aplikasi yang bertuliskan fungsi atau kegunaan singkatnya.

Mengenai aplikasi tersebut berdasarkan pengalaman mimin tadi, ya itu fungsi dalam aplikasi seperti layaknya kita sebagai pembuat konten atau creator dan lain lain di dalamnya, seperti mengupload file gambar,aplikasi,video,link, dan lain sebagainya seperti yang tercantum di dalamnya.

Sebagai pengalaman baru bagi siapa saja yang ingin memiliki karya tersendiri dalam dunia internet untuk membuat keuangan terendiri di dalam aplikasi tersebut, mimin merekomendasikan hal itu.

Dan juga sebagai cara penggunaanya kalian juga sebelumbya bisa mencoba mengunduhnya di situs yang mimin rekomendasikan di bawa ini nantinya, untuk membantu kalian menuju ke sana (Uptodown).

Download SFile Mobi



Nah, cukup sekian dulu artikel ini mudah mudahan bisa bermanfaan buat kalian, selalu belajar berkembang jadi diri yang pribadi meskipun dalam dunia maya.

Mimin akhiri sampai di sini, wassalam.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bonus Chip Higgs Domino

Pahami Tempat Bonus Hadiah