Kebohongan Fungsi Higgs Domino

 


Mengulas lebih dalam lagi mengenai sebuah gim yang satu ini (Higgs Domino). Yang mana dalam artikel ini akan membahas akan kejujuran atau kebohongannya dalam penjelasan di bagian beberapa menu yang tercantum di dalamnya.

Dalam maraknya sebuah gim yang sudah menjadi kerumunan banyak orang di masyarakat dalam sebuah gim yang terbilang sangat ramai penggunanya. Terutama bagi mereka yang hobi mencari cuan di internet dengan memanfaatkan gim ini. Akan tetapi ada bagian bagian yang perlu kita teliti dalam sebuah gim tersebut dengan penjelasan di dalam aplikasinya.



Memahami akan penjelasannya dengan fungsi dan kegunaanya yang telah mereka katakan di bagian sisi mengenai kegunaan mata uang dalam gim (Hanya untuk mengkonsumsi di dalam gim). Nah, disini yang perlu kalian fahami akan kebenara atau kebohongan dalam gim tersebut. Dalam penjelasan yang mengatakan untuk mengkonsumsi mata uang hanya di dalam gim, lalu untuk apa?

Jika sebuah sesuatu yang mengandung manfaat di dalamnya tentu sudah menjanjikan sebagai manfaat. Seperti halnya aplikasi atau him yang mimin bahas, teruntuk sebuah penjelasan dalam gim dengan mata uangnya tadi. Tentunya dalam alasan itu ada kehunaan dengan yang berhubungan dengan gim, tentuk mata uang unyuk bermain supaya gim yang kita ingin bisa berjalan.

Suatu kejanggalan menurut mimin, setelah mimin mencobanya untuk memainkan lagi setelah memahami maksudnya. "Jika sebuah mata uang gim hanya untuk di konsumsi dan hanya unyuk di jadikan hiburan dalam gim". Namun yang jadi pertanyaan mimin, kenapa mata uang koin itu malah di kurangi dalam permainan, dan bukankah gim hanya untuk hiburan? Tapi kok bisa habis, dan fungsi peningkatan lainnya seperti level pun tersedia sebagi tingkatan, dan tentu akan naik seterusnya.



Berdasarkan analisi mimin hanya di dalam panduan panduan atau penjelasan dalam gim tersebut. Sebagai pribadi mimin tidak merekomendasikan dalam manfaat yang gim berikan ke mimin terutama pembuatnya. Sudah jelas menggambarkan prilaku pemilik akan gim tersebut terhadap banyak orang. Namun mimin tidak memaksakan bagi siapa pun yang memaksa ingin bermain gim tersebut. Tapi saran mimin secepatnya berusaha untuk menjauhi dan meninggalkannya. Dengan alasan lain gim memiliki pengaruh yang kuat.

Pengingat:

1. Jangan buang waktu / gunakan waktu luang uang lebih berguna.
2. Jika maksa ingin bermain harap bisa mengontrol diri ketika mata uang koin di habisi.
3. Hindari perasaan membalas kekalahan dalam gim.
4. Berusaha mengalihkan diri ketika melihat atau terfikirkan akan gim ini.
5. Hindari juga dalam fikiran dan angan yang menggiurkan akan kemenangan.
6. Hindari gim semacamnya atau cari gim lain yang tidak menjadikan ambisi bermain berlebihan.

Iklan

Nah, mungkin dari mimin hanya bisa menyampaikan hal di atas sepengetahuan dan pengalaman mimin buat kalian, mudah mudahan ini bisa jadi pertimbangan buat kalian untuk menjalani sesuatu harus berhati hati. Semoga ini bisa bermanfaat buat kalian semua, jangan mudah tergoda. Utamakan keluarga yang kalian cintai terutama anak istri yang kalian sayangi juga.

Salam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SFile Mobi

Bonus Chip Higgs Domino

Pahami Tempat Bonus Hadiah